Jual Paket Buku Paud dan TK 10 buku @Rp60.000,- pertahun

 BUKU PAKET UNTUK PAUD/TKIT (USIA 4-7 TAHUN) ~ Penerbit Asaka Prima

Buku ini disusun berdasarkan kurikulum untuk anak usia dini ( PAUD ).CV. Asaka Prima merupakan perusahaan yang bergererak di bidang penerbitan dan Percetakan yang berskala nasional.
Buku Paket PAUD terbita Asaka Prima ini yang disukai anak-anak dengan gambar menarik.buku paud, buku tk,paud dan tk,buku pedidikan ,buku murah, paket buku paud, materi buku paud,penerbit buku,paket buku paud ,paket buku paud berkualitas.
buku paud, buku tk,paud dan tk,buku pedidikan ,buku murah, paket buku paud, materi buku paud,penerbit buku,paket buku paud ,paket buku tk dan paud
Add caption
buku paud, buku tk,paud dan tk,buku pedidikan ,buku murah, paket buku paud, materi buku paud,penerbit buku,paket buku paud ,paket buku tk dan paud
Add caption

 BUKU PAUD dan TK serta Majalah PAUD dan TK adalah buku untuk TKIT/PAUD yang berisi materi pengembangan kemampuan berbahasa.  Disusun dalam dua buku (Kelompok A dan Kelompok B), perbukunya untuk satu tahun pelajaran.
Buku ini disusun berdasarkan kurikulum pendidikan terbaru untuk anak TK/PAUD. Oleh karena itu, kegiatan dalam buku ini mengajak anak agar mampu mendengarkan, berkomunikasi secara lisan, memiliki perbendaharaan kata, dan mengenal simbol-simbol yang melambangkannya untuk persiapan membaca dan menulis.
Dalam buku ini juga terdapat beberapa aspek perkembangan seperti aspek agama, sosial, dan emosional sehingga dapat mengasah kemampuan kogintif, motorik, dan kemandirian anak.
Materi dan latihannya disajikan secara tematik supaya anak dapat menyerap berbagai pengetahuan dengan belajar sambil bermain.
Dan yang lebih penting lagi, buku ini menitikberatkan pada nilai-nilai agama (seperti materi diniyah, kisah nabi, dan pengenalan akhlak).
Diantara keistimewaan buku ini adalah :

  •     Materi berdasarkan kurikulum terbaru untuk PAUD/TK yang disusun secara tematik.
  •     Lembar kegiatannya bervariatif sehingga anak tidak bosan dan bisa belajar sambil bermain.
  •     Disajikan dengan bahasa yang mudah dipahami.
  •     Disertai ilustrasi yang menarik dengan tanpa mengesampingkan nilai nilai Agama
  •     Materi dalam buku ini juga mencakup nilai nilai agama, sosial, emosional sehingga diharapkan dapat mengasah kemampuan anak dalam hal agama,bahasa, motorik, dan kemandirian anak
  •     Ditulis oleh penulis yang telah berpengalaman terjun langsung dalam dunia pendidikan anak dan majalah anak-anak.
Semoga kehadiran buku ini mampu memperkaya BUKU PAUD dan TK serta majalah pendidikan PAUD/TK islam dan umum ini dapat membangkitkan semangat rekan-rekan yang peduli kepada pendidikan PAUD dan TK/PG untuk memperbanyak media-media pendukung pembelajaran yang mampu menjadi pilihan para pendidik dan orang tua dalam pembelajaran.


Untuk pemesanan atau informasi silahkan hubungi alamat kontak kami :
CV.ASAKA PRIMA | DUTA MEDIA GROUP.
PERCETAKAN & DISTRIBUTOR ALAT LAB & PERAGA PENDIDIKAN.
Workshop : Jl.Kebon Besar No.22 BatuCeper - Tangerang - Banten 15000.
Showroom & Marketing : Jl.Maulana Hasanudin No.52 Cipondoh - Tangerang 15000
Telp.021-55701397 – 021 55702265 /
Hp:0813.8053.7399./ 0877.7432.4146
PIN BB. 597572b0       
               http://www.asakaprima.com
Email :asakaprima@gmail.com
yahoo ID:dutamedia89
 
Share:

Contact Online

0877-8252-7700
0813-8053-7399
021-5570 1397
021-5570 2265
www.asakaprima,net
asakaprima@gmail.com

Recent Posts

HitStats